Rabu, 13 Oktober 2010

The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog


The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog menurut saya adalah sebuah kalimat yang sempurna, 26 huruf dari A-Z ada didalamnya, saya sangat menyukai kalimat tersebut, awalnya ketika milih-milih font saya selalu membaca kalimat tersebut, dan selalu terngiang-ngiang sampai sekarang, dan saya lebih suka kata ini untuk membuat blind text dibandingkan kalimat loren ipsum..

Saking sukanya sama kalimat tersebut maka pada waktu itu akan dibuat sebuah nama produksi untuk mengerjakan proyek disain, yang dirapatkan oleh Saya, Tiara dan Didit (hey kemana kalian? :D) saking semangatnya waktu itu sampai dibuatkan kaos produksi bikin kaos yuk,hehehe.. dan karena saya suka dengan font garamond italic maka jadilah kaosnya seperti ini:



semoga suatu saat tim The Quick Brown Fox... akan berkumpul lagi :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar