Rabu, 13 Oktober 2010

Mengenai Saya

Blog ini berisi tentang karya2 dari seorang Zulfikar Arief, seorang yang pekerja yang tinggal di Jakarta. Awal pertama kerja di sebuah perusahaan bersahaja yaitu majalah Djakarta! lalu pindah ke sebuah retail yang menjual produk komputer dan disitu dipindah tugaskan untuk memegang majalah iCreate. Entah kenapa saya selalu berhubungan dengan majalah, mungkin memang jalannya,hehehe.. beberapa proyek yang pernah bekerjasama dengan saya juga kebanyakan majalah, diantaranya Sister, Female, Change, ADOI dll.. walau kebanyakan majalah kecil namun bagi saya adalah yang penting saat prosesnya, entah  kenapa sebuah majalah kecil lebih bersahaja/bersahabat bagi saya, orang2nya dan sistemnya.. maka disitu saya nyaman disitulah saya bisa lebih bekerja. Semoga dengan blog ini dapat membuat saya lebih giat menghasilkan karya dan membuat orang2 menjadi terinspirasi dan membuat karya yang jauh lebih baik dari saya

-cheers

for more info: zulfik_art@yahoo.com

www.myspace.com/fingerpopin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar