Kamis, 14 Oktober 2010

The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy


The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy adalah sebuah plesetan dari The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog (untuk mengingat baca postingan sebelumnya), karena saya sekarang bergerak sendiri maka lahirlah The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy..

Kenapa The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy? karena tidak seperti The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog yang merupakan kalimat sempurna karena semua huruf alfabet dari A-Z ada disitu, The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy adalah kalimat tidak sempurna yang menggambarkan diri saya sendiri saya masih harus banyak belajar -_-,  The Lazy Boy ya pasti menggambarkan diri saya yang malas,hehehe, saya selalu merasa seperti mesin diesel yang lama panasnya namun ketika sudah mulai seperti tidak bisa berhenti.. ya kasarnya kalau ga dateline ga mood, sifat seperti ini yang harus dirubah..

Untuk awal dibuatlah banner-banner untuk blog ini, semoga ini proyek The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Boy tetep terus berjalan..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar