Selasa, 12 April 2011

Kuil Dewi Kwan Im

Bulan februari lalu, tepatnya saat imlek saya diajak teman saya bang Ricky Ardian mengunjungi Vihara NAM XAI KWAN SE IM PU SA atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Kuil Dewi Kwan Im, tempatnya bagi saya sangat damai, dan penjaganya juga ramah. Saya tertarik dengan ajaran spiritual Budha yang menanamkan sikap welas asih, dan saya menemukan pengalaman itu saat berkunjung kesini. walau kala itu agak ramai karena bertepatan dengan imlek. Mungkin suatu saat saya akan kembali mengunjunginya saat hari biasa untuk mengasingkan diri.. Bagi teman yang ingin kesini mungkin bisa mendapat info dari http://visitsukabumi.com/places-to-go/religious-tourism/139-kuil-dewi-kwan-im.html











 

  
kita bisa diramal juga disini :)
 
terimakasih untuk Bang Ricky Ardian dkk
yang membawa saya sampai kesini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar