Rabu, 29 Desember 2010

Balada Nurdin Halid

Nurdin Halid, orang hebat yang bisa menggerakan sebuah organisasi olahraga paling terkenal di Indonesia PSSI dari balik jeruji. Namun ketika timnas sedang mencapai performa terbaiknya, dia merusak seluruhnya, saat timnas belum juara dia sudah berkoar bahwa ini semua strateginya. Maka efek dari semua ini adalah kegagalan menjadi juara. Menurut saya kompetisi ini sudah terlalu berlebihan euforianya. Dari masyarakatnya, pemerintahnya, dan medianya. Semua berlebihan. Jujur waktu kejuaraan ini saya sangat membanggakan timnas, namun saya membenci tiga hal, yaitu Nurdin yang keras kepala, Bakrie yang haus akan popularitas dan TV One yang sangat berlebihan...dan menurut saya sebagian rakyat Indonesia juga merasakan hal yang sama.

Kembali ke Nurdin Halid, semua orang bisa menyuruhnya turun, bahkan sempat menjadi trend topic ditwitter beberapa jam setelah timnas Indonesia gugur dengan terhormat di Gelora Bung Karno, 29 Desember 2010. Saat berada disana sering juga terdengar teriakan "nurdin turun", namun sampai saya selesai mengetik tulisan ini, dia masih keras kepala untuk tidak turun. Ya semua orang bisa menyuruhnya turun, bahkan lebih dari itu, semua ini tergantung kalian dan juga Nurdin. Ayo Indonesia, Kamu Pasti Bisa Ganyang Nurdin!!!



Mohon maaf bagi yang tersinggung, ini hanya pendapat saya, setuju atau tidaknya silahkan berkomentar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar